Love Story Part I

Selamat pagi semua, selamat beraktifitas. Tp disini gue mau curcol sedikit lah ya tentang love story gue. Perkenalan dulu sedikit ya tentang gue, baru gue ceritain love story part I nya πŸ˜€

Nama : Milla Amalia
TTL : Tasikmalaya, 26 Agustus 1995
IG : @milla_amalia
FB : illa milla amalia
Twitter : @milla_amalia
Email : millaamalia6@gmail.com
Pendidikan terakhir : D-III Kebidanan

Langsung aja ya, kalo yang mau tau gue lebih lanjut bisa kepoin sosmed gue ya!!! #pedeπŸ˜‚

Awal tahun lalu 2018 pas gue kerja (salah satu Puskesmas di Bogor) ada mahasiswa magang dari salah satu STIKES di LA (Lenteng Agung) loh bukan LA beneran. Hehe mahasiswa magang itu ada 5 orang, 3 orang perempuan dan 2 orang laki-laki yg laki-laki itu kebetulan udh kerja di salah satu Rumah Sakit Pemerintah Kabupaten. Awalnya gue gamau kenal dan ga akan kenal lah ngapain ye ga? 

Tik tok tik tok waktu terus berlalu, akhirnya gue kenal lah sama semua perawat magang itu (yaa sekedar deket doang ko). disitu gue belum tuker2 an nomer hp, sampai pada akhirnya dia follow IG gue, dan gue follback lah "yaa karena temen makannya gue follback" dia DM gue gitu biasalah chat chat ala ala kebanyakan orang. Sampai akhirnya gue sama perawat (O) itu tukeran no HP.  "Kalo WA cuma buat nanya sekedarnya" Misal : "Mill, di PKM ada siapa aja? Gue dines siang nih. Ada pasien gak? " 

Waktu terus berlalu, Detik detik dia mau beres magang, perawat (O) itu chat gue 
O : mil, free ga ?
Gue: free, kenapa a ? "Panggilan gue ke orang yg umurnya diatas gue"
O : nonton yuk ada film bagus. Gue yang cari tempat sama beli tiketnya deh. "film animasi gitu deh kalo ga salah, yg hits pada jamannya"
Gue : iyalah, hayu gapapa.. 
O : ehh tapi gue bawa temen yak!
Gue : boleh, gue bawa temen juga deh ya.
O : oke.. 

Gue ajakin aja temen kerja gue kan , kebetulan dia juga lagi free. Dan Kita berduapun nyampe bioskop duluan. Setengah jam an kita nunggu perawat itu (O) lama banget ga datang-datang, sampai akhirnya gue chat aja itu orang.
Gue : dimana a ? Kita udah nyampe nih
O : bentar yak! Udah ,tunggu aja 
Gue : oke deh "namanya juga dibayarin kan, jd ga banyak protes dah" πŸ˜‚

Akhirnya dia datang lah sama temennya itu. Mereka berdua nyamperin gue sama temen gue sambil salaman gitu kan sambil nyebutin nama, "loh ko gitu? Karena ada temennya dia. Nama temen nya (O) itu adalah (A). (Dia salah satu perawat di Rumah Sakit Pemerintah). Kita semua masuk lah ke Bioskop, sebelum kita masuk Kita jajan buat cemilan dulu terus kita duduk berempat paling pojok kiri ada temennya (O) sebut aja  (A), samping (A) ada (O), samping (O) ada gue dan pojok kanan ada temen gue (R) #ribet banget yak! Kalian ngerti ga? Kalo ga ngerti gausah dipahami ya πŸ˜…

Sepanjang film mulai, gue coba cairkan susana karena (A) itu terlalu pendiem "penilaian awal gue" 
Gue : a ini makan popcorn nya "ke (A) ya bukan (O) karena dia mah lg asik sendiri sama minumannya
A : iya "sambil senyam senyum mesem mesem gitu" kebayang ga kalian ? πŸ˜†
Gue : makan a #maksa gitu loh gue orangnya 
A : iya, nanti ngambil ko 
Gue : diem lah haha kehabisan kata-kata. 

Film udah beres, kita berempat keluar lah sambil bilang "rame ya, rame banget" blablabla 
(O) : nongkrong yuk, dimana ke makan ringan 
(A) : ayo aja, ikut 
Gue sama (R) : iya ayo
Jalan lah gue, janjian di depan salah satu mall. Karena parkiran kita beda-beda. Gue boncengan sama (R), (O) sama (A) bawa motor masing masing. Nyampe lah kita ke salah satu Cafe gitu ya gajauh dari mall tempat kita nonton tadi. 
Disitu kita becanda-becanda sambil ngobrol belang bentong gitu. Nih foto pertama gue kenal sama (A) tanggal 30 Maret 2018



Beres makan, gue sama temen gue (R) mau bayar gitu kan, ehh (O) bilang "gausah bayar kalian, gue yang bayar". Oke gue bahagia 😁 #maklum ya wanita suka heboh kalo gratisan.
Pulang lah kita berempat ke rumah masing-masing. 

Tau ga kalian ? Dijalan gue masih aja kepikiran aja sama (A) temennya (O) entah kenapa. Gue seneng aja, bisa kenal sama orang itu, apalagi sesama Nakes kan. Dan salah satu yang gue ga percaya, kirain gue (A) itu bukan perawat karena badannya yang imut banget. Hehe

Kalian masih mau tau lagi ga love story gue ? Kalo mau gue lanjut, kalo engga ya tetep gue lanjut hahaπŸ˜†πŸ˜ 

Comments

Post a Comment

Popular Posts