Cinta

Gue lagi seneng aja ngetik-ngetik ini terus cerita disini. Gue mau curhat lagi dehh. Masih tentang Cinta loh. Jangan bosen yak!!  Karena Cinta menurut gue  adalah perasaan yang selalu ada di dalam hati  setiap manusia. Jadi cinta ga bisa dipisahkan sama kehidupan sehari-hari. Cinta selalu ada setiap saat.

Cinta itu kadang lucu , kadang bikin gue lupa kalo di dunia ini bukan gue doang yang punya cinta sama pasangan. Kenapa? Karena ngeliat dia senyum sedetik aja bisa bikin gue senyum seharian. 

Curcol dikit yaaa↷

Oiya guys, Gue itu tipe cewe rumahan, ga pernah main ke curug atau alam alam gitu. Semenjak sama dia, gue jadi kecanduan sama yang namanya main ke curug atau alam terbuka. (maklum doi hobi nya travelling guys) jadi keikutan gitu.

Semenjak gue sama dia kalo gue liat gunung , liat laut, liat curug inget sama dia terus. Jangan kan laut dll nya Gue liat iklan Millo aja langsung keinget sama dia. 😂 (karena doi hobi minum cokelat itu)

So Cinta itu menurut gue indah, lucu, konyol, memberikan hal baru dan  bisa menguatkan satu sama lain. 💛 menurut kalian definisi Cinta itu apa sih??





Comments

Popular Posts